Trending

Mengenal Apa Itu Microsoft Power Point!

 Apa Itu Micorsoft Power Point?

Microsoft PowerPoint adalah sebuah program presentasi yang dibuat oleh Microsoft. Program ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan menyajikan presentasi yang menarik dengan menggunakan teks, grafik, animasi, dan objek multimedia lainnya.


Program ini juga memungkinkan pengguna untuk berbagi presentasi mereka dengan orang lain melalui berbagai cara, termasuk melalui email, jaringan lokal, dan internet.

Apa Manfaat Microsoft Power Point?

Microsoft Power Point memiliki banyak sekali manfaat yang dapat mempermudah para siswa, guru, pegawai, ataupun bos dalam melaksanakan presentasi. Berikut adalah beberapa manfaat yang dapat kita dapatkan dari menggunakan Power Point versi Buleleng IT :

Membuat Presentasi

Microsoft PowerPoint memungkinkan Anda untuk membuat presentasi yang menarik dan interaktif dengan menggunakan berbagai jenis slide, gambar, animasi, dan video.

Membuat Grafik

Microsoft PowerPoint memungkinkan Anda untuk membuat grafik yang menarik dan interaktif dengan menggunakan berbagai jenis grafik, diagram, dan tabel.

Membuat Laporan

Microsoft PowerPoint memungkinkan Anda untuk membuat laporan yang menarik dan interaktif dengan menggunakan berbagai jenis slide, gambar, animasi, dan video.


Berbagi Presentasi

Microsoft PowerPoint memungkinkan Anda untuk berbagi presentasi dengan orang lain melalui berbagai cara seperti email, penyimpanan cloud, atau media sosial.

Mengedit Gambar

Microsoft PowerPoint memungkinkan Anda untuk mengedit gambar dengan mudah dengan menggunakan berbagai jenis alat editing gambar.

Mempelajari aplikasi Microsoft Office sudah dibilang wajib bagi kalian yang ingin bekerja di sektor pemerintah ataupun swasta. Baik menjadi tenaga pendidik seperti guru, ataupun menjadi staff di bidang pemerintah. 

Belum lagi di era serba digital ini yang menyebabkan kita mau tidak mau harus mengikuti perkembangan zaman. Dan bagi kalian yang ingin mempelajari cara menggunakan aplikasi Office seperti Word, Excel dan juga Power Point! Di Buleleng IT ajaaa, karena disini kami menyediakan pembelajaran yang asik, serta gratis tentunya.

I Kadek Angga Wisesa

Perkenalkan saya seorang anak IT dengan jurusan Teknik Komputer Jaringan. Nama saya I Kadek Angga Wisesa, sering dipanggil Angga. Saya asli dari Tunjung namun untuk sekarang saya tinggal di Jagaraga.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak